Pages

Sabtu, 28 Juli 2012

TIPS DAN KIAT-KIAT BUAT TRADING

Saya berharap ini yang sedikit ini dapat bermanfaat dan masuk akal:

1. Cara terbaik untuk mengelola risiko.

• Selalu perdagangan dengan PASANG PENGAMAN.
• Kontrol ukuran perdagangan Anda –Misal berapa Persen dari account yg dipersiapkan untuk diperdagangkan. Misal 5%, 10% atau 15% max, dan tidak lebih dari 2% pada setiap satu perdagangan.
2. Cobalah membiasakan jangan terlalu banyak transaksi yang tidak jelas. Apalagi diikuti penggunaan lot yang tidak jelas juga. Biasanya kelakuan seperti ini, karena mengikuti sinyal yang tidak jelas juga. Tangannya gatel, ini juga tidak jelas... Trading tidak menggunakan konsep yang jelas. Lebih baik menggunakan ukuran lot yang sudah ada dalam rule penggunaan lot untuk memulai sampai Anda tahu kearah mana pasar bergerak, atau ada saatnya menambah lot lebih banyak seperti yang sesuai dalam rule dan juga style tradingnya. Ketika tingkat keahlian Anda meningkat maka Anda dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan jumlah banyak yang diperdagangkan.

3. Belajar untuk melihat beberapa sinyal. Agar kita memiliki sejumlah informasi tambahan dan mendekati “tepat” untuk melihat, dan lebih lengkap dalam menganalisis.

4. Mengetahui arah trend pada chart 4-jam. Dengan memperhatikan arah tren di 30 menit dan 1 jam chart. Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi tren utama.

5. • Beberapa waktu yang baik untuk perdagangan, bisa mengincar “news high impact, pengumuman beritanya di www.forexfactory.com.

6. • Masukkan beberapa garis horizontal pada level support dan resistance. Atau gampangnya lagi pasang saja indikator support dan resistance otomatis. Ya, Anda harus mengenal garis2 ini dan fungsinya.

Terlalu banyak yang harus dipelajari, silahkan belajar di banyak tempat, yg penting adalah dalam prakteknya. Semoga tips dan kiat-kiat trading ini bermanfaat.

1 komentar:

**** Kali Lima **** mengatakan...

sangat bagus tipsnya gan, saya akan mencobanya di dalam akun mikro saya di broker octafx dimana broker ini memberikan saya Kondisi trading yang tak tertandingi : Minimal deposit $5, Floating spread dari 0.2 pips, 0.01lot Nilai minimum, Eksekusi trade kurang dari 0.1 detik, Bonus 50% di setiap deposit dan Deposit akun Tanpa komisi

Posting Komentar